Minggu, 19 September 2010

cheat baruuuuuuuuuu...........untuk kalian dari gw.............!!

                                                 CHEAT EXP..BARU.!!!!





Cheat ini buat para troopers yang ingin mempercepat / menambah EXP :
Caranya sudah ada di dalam folder ini, dan silahkan kamu rental 2 komputer untuk menggunakan software ini, yang satu sebagai tumbal. hehehee....


Silahkan buka website di bawah ini untuk download cheatnya
                                          www.cheatpb.co.nr.

jamin hoki dan work 100%..........................................Hati Hati cheat ini gampang terdeteksi oleh GM

jadi hati hati ya klo memakai cheat ini/..........................

2 komentar:

  1. cheat baru ini bakal membuat kamu tergila gila...gw udah cari dari siang ampe malem cheat ini untuk di berikan kepada pembuka setia bloger gw ini...o
    makanya buka truss blog gw klo gak jadi pengikut aj dah...ntar kamu bakal tau informasi cheat pb dari gw.......

    BalasHapus
  2. Di dalam website ini, kamu bukan hanya mendapatkan software yang terupdate tentang Cheat Pointblank, melainkan kamu bisa mendapatkan software-software yang mungkin sangat berguna buat kamu.

    BalasHapus